Cara menghapus blog

Mempunyai blog yang tidak terawat hanya membuat kisruh dashboard. Perhatian jadi tidak fokus. Hapuslah blog yang mampet konten-nya. Yakin kalau suatu saat stok konten Anda menggelembung, Anda masih bisa bikin lagi blog yang lebih berisi.
  • Login ke Blogger
  • Klik dashboard
  • Klik Setting
  • Klik basic
  • Cari teks Delete Your Blog
  • Jika sudah yakin, Klik Delete This Blog

7 comments :

  1. terima kasih bang atas sharenya "menghapus blog". Kebanyakan blog jadi bingung. masih mending keurus tapi ni banyak tapi pada liar semua alias ga pernah di posting hohohohoh
    nice posting. salam kenal ya. dan happy blogging aja deh...

    ReplyDelete
  2. dimana petunjuk cara menghapus blognya ?

    ReplyDelete
  3. makasih banyak sob ud share tutorialnya. salam blogger :)

    ReplyDelete
  4. kang mf. form contact ny tdk berpungsi. kang, udah berapa lama posting di blogger? kang, ada email dari adsense ga tentang penolakan akun? sy kadang 4 hari sekarli penolakan akun dalam masa peninjauan jd diterimanya sm adsense blum full eum.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Bloggerhelper